Ronaldo Lebih Pantas Menjadi Pemain Terbaik Eropa ujar Nedved

Ronaldo Lebih Pantas Menjadi Pemain Terbaik Eropa ujar Nedved

Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved mengevaluasi Cristiano Ronaldo lebih cocok menerima penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2019 diperbandingkan Virgil van Dijk.

Penghargaan pemain terbaik UEFA sudah berlangsung pada Kamis (29/8) waktu setempat. Pemberian penghargaan ini berbarengan dengan hasil undian fase grup Liga Champions.

Van Djik sukses keluar sebagai jawara dengan sempurna dukungan 305 bunyi. Pemain internasional Belanda itu menumbangkan Lionel Messi dan Ronaldo yang masing-masing menerima 207 dan 74 bunyi.

Terpilihnya Van Djik tidak lepas dari kontribusi besar memandu Liverpool menjuarai Liga Champions musim lalu. Pemain asal Belanda itu menerima kredit sesudah sukses tampil solid di jantung pertahanan The Reds.

Virgil van Dijk raih penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2019.

Hasil hal yang demikian membikin Nedved tidak gembira. Dia mengevaluasi bahwa Ronaldo yang lebih cocok dinobatkan sebagai pemain terbaik UEFA tahun ini.

“Mungkin aku mau Cristiano Ronaldo memenangkan penghargaan, tapi kami mendapatkan segalanya,” ujarnya terhadap SkySports Italia seperti diinfokan Football Italia.

CR7 sudah menolong Si Nyonya Tua meraih gelar Liga Italia kedelapan berturut-ikut serta padahal gagal di Liga Champions. Pemain asal Portugal hal yang demikian sudah mencetak 28 gol di seluruh persaingan dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A musim lalu.

Nedved di sisi lain dipinta mengomentari hasil undian yang menempatkan Juventus di Grup D bersama Atletico Madrid, Bayern Leverkusen, dan Lokomotv Moscow.

“Ini yakni grup yang susah bagi aku, tak gampang sama sekali, tapi ini yakni Liga Champions dan tak ada grup yang gampang.”

“Tujuannya yakni untuk via fase grup, itu yakni langkah pertama. Kami banyak berubah melainkan aku percaya kami meningkat, mempunyai pelatih dan pemain baru, jadi aku yakin kami siap untuk menjalani musim yang hebat,” tutur Nedved.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*